Selasa, Mei 11, 2021
BerandaDPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli Berbagi Kasih Valentine
Array

DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli Berbagi Kasih Valentine

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Dalam rangka hari Valentine, partai Perindo dan Pemuda Perindo melakukan kegatan berbagi kasih kepada anak-anak pemulung di kota Gunungsitoli, Selasa (14/02/2017).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Elifati Telaumbanua mengatakan,”kegiatan ini didasari hari valentine dalam hal berbagi kasih kepada sesama terutama anak-anak pemulung untuk memberikan inspirasi kepada mereka agar terus semangat dalam kehidupan dan juga dalam mengejar cita2 untuk masa depan,” ujarnya.

“Dalam kegiatan ini kita memberikan satu baju dan celana sekolah untuk adik-adik kita, agar baju ini bisa menjadi bermanfaat dalam menuntut ilmu di sekolah. Kita juga membagi-bagi bunga kepada pada pengendara dan juga bapak-ibu yang sedang menikmati suasana santai di Mister Cafe yang ada di Jalan Sirao di lingkungan Kota Gunungsitoli,” katanya sambil mengakhiri pembicaraan.

Salah satu warga Kota Gunungsitoli Trisman Zebua mengatakan, “kegiatan yang positif dan baik. Menurut saya belum ada partai-partai lain yang ada di Kota Gunungsitoli, selain Perindo yang berbagi kasih kepada adik-adik kita para pemulung dan terjun langsung,” katanya.

Turut hadir seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli dan DPC Partai Perindo se-Kota Gunungsitoli serta Pemuda Perindo Gunungsitoli.

(Juang Zebua).

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments