Minggu, Juli 25, 2021
BerandaGelar Jumpa Pers, Madel-Har Klaim Unggul 5 Persen dari CE-Hilal
Array

Gelar Jumpa Pers, Madel-Har Klaim Unggul 5 Persen dari CE-Hilal

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Hasil pemungutan suara pemilihan calon bupati dan wakil bupati Sarolangun hingga saat ini belum bisa dipastikan siapa yang lebih unggul diantara kedua pasangan calon.

Pasalnya, kedua kandidat pasangan calon bupati saling mengklaim kemenangannya masing masing, unggul dan meraup suara terbanyak.

Dalam jumpa pers pasangan Madel-Har mengklaim unggul 5 persen dari lawan politiknya CE-Hilal, berdasarkan hasil Real Count C1 yang dilakukan oleh tim Madel-Har hingga pukul 20.45 WIB.

“Berdasarkan Real Count C1 yang kami lakukan hingga malam ini sampai pukul 20.45 Wib kami unggul 5 persen. Bisa dilihat grafik dari perhitungan suara yang kami miliki,” kata Muhammad Madel saat jumpa pers di sekretariat PKS.

Madel-Har mendapatkan 47 persen, sementara CE-Hilal hanya 42 persen, Golput 10 persen, dan suara tidak sah hanya 1 persen,” lanjutnya.

Disampaikannya, bahwa pihaknya yakin kemenangan akan diraihnya karna penghitungan suara berdasarkan data yang jelas dan akurat.

“Kalau pasangan sebelah mengklaim lebih unggul silahkan saja, coba tanya hasil perhitungan suaranya berdasarkan apa. Jadi, hasil perhitungan suara itu harus jelas, kalau kita berdasarkan hasil C1,” tegasnya. (sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments