oleh

Hitung Cepat, Haryadi-Heroe Unggul Sementara Pilkada Walikota Yogyakarta

-Daerah-197 views

FAKTA PERS – YOGYAKARTA.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta nomor urut 2 Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi unggul sementara 50,38% dari lawannya pasangan calon Imam Priyono-Ahmad Fadli yang hanya mendapatkan 49,62% suara dari Pilkada Walikota Yogyakarta, Rabu (15/02/2017).

Saat dilakukan penghitungan cepat di Posko HAROEM, Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta.
Haryadi pada saat ditemui mengatakan,” penghitungan tersebut bukanlah hasil final, karena masih akan terus bergerak. Angka akan terus bergerak, ini bukan hasil final, nantinya kita akan menunggu hasik resmi dari KPU,” ujarnya.

Dia juga mengakui pihaknya akan segera mengeluarkan rilis resmi, apabila perhitungan tersebut sudah dianggap selesai. “Nanti kalau sudah selesai penghitungan akan kami keluarkan rilis resmi yang akan ditandatangani Paslon, Partai pengusung, dan pendukung, serta relawan, dan tim advokasi kami”, katanya.

Haryadi juga berpesan kepada para pendukungnya untuk tidak melakukan euforia kemenangan, karena ini masih penghitungan sementara yang bersifat internal.

Seperti diketahui sebelumnya, Haryadi Suyuti beserta keluarga memberikan hak politiknya melalui pemberian suara pada Pilkada Walikota Yogyakarta ini di TPS 15, Kelurahan Muja Muju, Umbulharjo, Yogykarta. Haryadi yang pagi itu datang di TPS langsung disambut oleh warga sekitar yang ingin melihat langsung sosok calon pemimpin Kota Yogyakarta untuk 5 tahun kedepan.

(Hery Lubis)

Komentar

News Feed