Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaJurnalis Pase Sumbang 15 SET Kostum Bola Untuk Anak-Anak Miskin
Array

Jurnalis Pase Sumbang 15 SET Kostum Bola Untuk Anak-Anak Miskin

FAKTA PERS-LHOKSEUMAWE.

Club Sepak Bola Jurnalis yang tergabung dalam Jurnaslis Pase Foot Ball Club (JPFC), Jum’at (24/2), menyumbangkan 15 set kostum kebesaran JPFC untuk anak-anak miskin di wilayah kota Lhokseumawe sekitarnya.

Ketua Umum JPFC Saiful Bahri melalui Ketua Harian Rahmad Fotografer Antara  mengatakan, sebanyak 15 set kostum kebesaran JPFC yang disumbangkan untuk anak-anak pesepakbola itu merupakan bentuk kepedulian sosial JPFC terhadap generasi sepakbola terutama anak-anak kurang mampu yang berlatih sepak bola dan tergabung dalam satu club.

“Kostum bola yang kita bagikan masing masing 18 set dengan kondisi masih 80 persen layak pakai, karena kostum tersebut dikenakan tim  JPFC satu kali setiap bertanding”, kata Rahmad.

Menurutnya, seluruh kostum ini merupakan  aset jurnalis Pase yang tergabung dalam club  JPFC sejak dibentuk pada 2012 silam. “Club JPFC ini terdiri dari dan telah banyak berkiprah dalam pertandingan, baik dalam daerah maupun luar daerah”, jelasnya.

“Karena banyaknya kostum yang dimiliki JPFC, para jurnalis dan pengurus berinisiatif untuk disumbangkan bagi tim sepak bola, terutama anak-anak dari keluarga miskin wilayah pesisir  kota Lhokseumawe sekitarnya,” lanjut Rahmad.

Dia menambahkan, kegiatan sosial seperti ini akan diagendakan rutin pada setiap tahunnya agar kehadiran club sepakbola wartawan ini juga bisa turut menggembirakan kaum dhuafa yang lain.

“Atas pembentukan Pengurus inti JPFC yang sangat solid bersama ketua Dewan Pembina Bung Idris Bendung, Tahun depan bukan hanya kostum bola yang kita sumbangkan, insya Allah kita juga akan sumbangkan bola layak pakai prioritas untuk anak anak yang ada di desa-desa yang manyoritas mereka hidup dibawah garis kemiskinan”, imbuh Ketua Harian JPFC.

(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments