oleh

Kapolres Sarolangun Sambut 143 Personil Brimob Polda Jambi Untuk Pengamanan Pilkada

-Daerah-244 views

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Dalam rangka antisipasi dan meningkatkan rasa aman, serta kondusif untuk keberlansungan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang, Polda Jambi menurunkan 143 personil polisi dari BKO Brimob.

143 personil bantuan dari Polda Jambi tersebut terdiri dari satu pleton anti anarkis 33 Personil, satu pleton penjinak bom 33 personil, dan dua pleton penanggulangan huru hara (PHH) 64 personil, untuk mengamankan pemilihan bupati dan wakil bupati tiba di polres Sarolangun, Minggu (12/2/2016).

Kedatangan personil Brimob Polda Jambi disambut lansung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP, SH. MH. SIK didampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh.

Kapolres sarolangun AKBP Budiman kepada wartawan mengatakan,”BKO Brimob Polda Jambi ini dalam rangka pengamanan Pemilukada Bupati/Wakil Bupati Sarolangun,” ujarnya.

“Dengan jumlah kekuatan 33 personil anti anarkis, 33 pesonil penjinak bom (jibom), dan 2 pleton 64 personil penanggulangan huru hara (PHH) seluruhnya berjumlah 143 Personil,” terang Kapolres.

“Keseluruhan personil brimob itu siap membackup personil Polres Sarolangun dalam rangka mengamankan Pilkada Sarolangun,” pungkasnya.

(Sadri)

Komentar

News Feed