Senin, Maret 1, 2021
Beranda Lelang Jabatan Eselon II di Lingkup Pemkot Tidore Masih Sepi Pendaftar
Array

Lelang Jabatan Eselon II di Lingkup Pemkot Tidore Masih Sepi Pendaftar

FAKTA PERS – TIDORE.

Sudah seminggu dibukanya pendaftaran Asesmen untuk lelang terbuka jabatan Eselon II oleh Panitia seleksi BKPSDM Tikep, namun hingga sekarang masih sepi dari peminat. Hal tersebut  dibuktikan dengan adanya 5 orang pendaftar.

Kepala BKPSDM Tidore Drs. Sura Husain ketika dikonfirmasi di halaman kantor walikota pada  Selasa (28/2), menuturkan bahwa saat ini pendaftaran lelang terbuka eselon dua memang masih minim. Tapi dipastikan pada waktu-waktu terakhir menjelang penutupan pada tanggal 10 Maret mendatang, jumlah pendaftar akan semakin bertambah.

Sura Husain optimis jika pendaftar akan bertambah seiring dengan telah ditandatanganinya puluhan surat keterangan pengakuan tidak pernah dikenakan sangsi disiplin oleh BKPSDM yang menjadi salah satu syarat pendaftaran oleh para calon yang sampai saat ini belum kunjung mendaftarkan diri, karena sedang sibuk mempersiapkan kelengkapan berkas untuk seleksi.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Pansel, Zulkifly Ohorela, bahwa saat ini pendaftar baru lima orang diantaranya; DR.Marwan Polisi Plt.Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) mendaftar sebagai calon kepala Bapelitbang, Amir Gorotomole staf pada Dinas Sosial mendaftar sebagai calon kepala dinas sosial, Abubakar Tuanan staf pada BKPSDM mendaftar sebagai calon kepala dinas Dukcapil, Iskandar Halil Sekretaris pada dinas Ketahanan Pangan mendaftar sebagai calon Kepala Dinas Ketahanan dan Pangan. Sementara Rohani Katili Plt. Kepala Perpustakaan dan Kearsipan mendaftar sebagai calon Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

(SS)

Most Popular

Recent Comments