Senin, Maret 8, 2021
Beranda MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Santuni Warga Miskin
Array

MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Santuni Warga Miskin

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Bukti perhatian Pemuda Pancasila (PP) terhadap sesama terus diperlihatkan, baik di tingkat Majelis Pimpinan  Cabang (MPC), maupun Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan.

Terbaru, sebanyak 10 keluarga miskin di Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias diberikan satuan langsung pada acara program peduli masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Nias.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Yuniman Waruwu dan ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatam Bawolato Ikhtiar Lase bersama jajaran dan pengurus di markas Pemuda Pancasila Kecamatan Bawolato, Kamis (23/02/).

Dalam kesempatan itu, Yuniman waruwu dalam sambutanya mengatakan, kegiatan pemuda pancasila ini salah satu program kerja Pemuda Pancasila di Kabupaten Nias yang mewujudkan rasa sosial dan kepedulian terhadap sesama manusia.

“Di tengah sulit dan kurangnya perhatiam pemerintah terhadap keluarga miskin, Pemuda Pancasila memprogramkan santuan langsung kepada keluarga miskin walaupun sedikit, besar harapan kami  bantuan ini dapat bermanfaat buat keluarga dan dapat diterima dengan senang hati,” ujar Yuniman Waruwu.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bawolato Ikhtiar Lase menyampaikan, “berkat  dukungan semua pihak, kita bisa melaksanakan agenda satunan ini dengan lancar sesuai dengan rencana.”

Hal senada juga disampaikan Kades Sitolubanua, pihaknya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang bersifat sosial. Hal itu diakuinya, merupakan bentuk kepudilian terhadap sesama.

(Deserman Lase)

Most Popular

Recent Comments