Kamis, Juni 17, 2021
BerandaPeresmian Kantor Hukum Tosa & Partners, Sekaligus Biro Fakta Pers Tangerang Selatan
Array

Peresmian Kantor Hukum Tosa & Partners, Sekaligus Biro Fakta Pers Tangerang Selatan

FAKTA PERS – TANGERANG SELATAN.

Kantor Hukum Tosa & Patners, PT Tosa Sejatera Nusantara terus mengebangkan sayap membuka cabang keempat di wilayah Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Sebelumnya, diketahui Tosa & Patners yang dipimpin Toni sastra, SH, MH, CLA yang juga Ketua Kongres Advokad Indonesia (KAI) Provinsi Banten tersebut sudah membuka tiga cabang di beberapa wilayah di Indonesia untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan hukum dalam mencari keadilan.

Pada kesempatan itu Tosa & Patner juga membangun mitra kerjasama dengan Fakta Pers yang sekalugus memberikan ruang untuk Fakta Pers sebagai Kepala Biro Fakta Pers di wilayah Tangerang Selatan untuk mendukung penyampaian informasi kepada masyarakat dalam hal proses penegakan hukum di masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Tosa, panggilan akrabnya menuturkan, “puji syukur dan Ahlamdulillah kita dapat berkumpul bersama teman, kerabat dan mitra dipersmian Kantor Cabang Tosa & Patner yang ke empat ini,”

“Sebelumya kita punya cabang di Mega Mall, kemudian di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan yang ke empat di Tangerang Selatan ini.” ujarnya.

Tosa menambahkan, “mudah-mudahan dengan hadirnya kita di Tangerang Selatan dapat mempermudah akses masyarakat untuk menggunakan jasa pengacara, kami hadir di sini untuk masyarakat.”

Dia juga berharap terus mengembangkan seluas-luasnya, sehingga masyarakat dengan mudah untuk dapat mendapatkan bantuan hukum melalui kantor hukum yang tersedia di wilayah masing-masing.

Pada kesempatan itu turut hadir hampir seluruh Advokad yang tergabung dalam organisani KAI, Pemimpin Redaksi Fakta Pers Noto Prayitno beserta jajaran wartawan, kemudian terlihat juga hadir ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, dan Club Motot Ninja ‘Banditz’ Tangerang Selatan, sekaligus memberikan santunan pada puluhan anak yatim yang ada di wilayah setempat.

(Hery Lubis / Rey)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments