Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaPilkada Aceh Aman Terkendali, Kapolda Aceh: Laporkan Apabila Ada Intimidasi
Array

Pilkada Aceh Aman Terkendali, Kapolda Aceh: Laporkan Apabila Ada Intimidasi

FAKTA PERS – LHOKSEUMAWE.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak didampingi Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, Rabu (15/2), memantau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Dalam kunjungannya, Kapolda Aceh bersama rombongan pantau lokasi tempat pemungutan suara  (TPS) di lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, serta TPS di Keude Krueng dan Krueng Sunong, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak menyampaikan, hingga saat ini situasi secara umum cukup aman dan terkendali di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Alhamdulillah saat ini situasi aman. Kita Polri juga dibantu oleh TNI untuk seluruh jajaran ini kita lihat aman”, ujarnya.


Menurutnya, saat menemui sejumlah petugas di beberapa TPS belum ada hal negatif yang terjadi di lapangan. “Tadi kita konfirmasi kepada petugas TPS itu aman, kemungkinan adanya penggelembungan suara atau dibawa lari kotaknya itu tidak ada, terkait masalah intimidasi sampai hari ini tidak ada laporan. Kita minta masyarakat berani untuk melaporkan apabila ada terjadi intimidasi”, lanjut Kapolda.

“Harapan kita Pilkada Aceh ini diharapkan bisa aman dan damai. Mereka yang memilih pilihlah pimpinan mereka baik untuk Gubernur /Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota serta Bupati/Wakil Bupati,  ini akan membawa masyarakat akan lebih baik lagi”, harap Irjen Pol Rio S. Djambak.

(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments