oleh

Pilkada Kota Lhokseumawe: Suaidi Yahya Menang Mutlak

-Daerah-303 views

FAKTA PERS – LHOKSEUMAWE.

Pasangan calon Wali Kota Lhokseumawe nomor urut 1 Suaidi Yahya – Yusuf Muhammad dipastikan menang mutlak atas Pilkada Kota Lhokseumawe untuk menuju kursi Walikota Lhokseumawe Periode 2017-2022.

Dalam Konferensi Pers mereka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya, sehingga bisa memenangkan Pilkada 2017 di Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu, Suaidi Yahya menyampaikan, jika kemenangan dirinya bukan berdasarkan klaim dan prediksi semata, melainkan setelah adanya hasil rekap perhitungan suara yang telah masuk ke desk pilkada Kota Lhokseumawe. “Dalam hal ini kita bukan klaim, tetapi setelah pemilihan dan rekap suara, kalau untuk Kota Lhokseumawe kita yang lebih unggul, semua ini berkat kerjasama tim dan masyarakat Kota Lhokseumawe,” katanya menjawab Wartawan usai Konfrensi Pers yang digelar, Kamis (16/2) siang.

Petahana tersebut juga menyampaikan ucapan lanjutnya, selamat atas keberhasilan Muzakir Manaf – TA Khalid, yang unggul sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017, khususnya Kota Lhokseumawe, dan dirinya berharap agar seluruh Aceh Muzakir Manaf dapat keluar sebagai pemenang.

“Ini berkat kerjasama tim, relawan dan semua masyarakat Aceh, harapan kita kepada seluruh kandidat yang belum memenangkan pilkada ini, mari sama-sama membangun Kota Lhokseumawe khususnya, dan secara umum di Aceh, terutama berbagai masalah sosial, ekonomi, serta penuntasan butir-butir MOU yang belum tuntas seperti yang diharapkan,” pinta Suaidi.

(Mukhlis)

Komentar

News Feed