Jumat, Mei 7, 2021
BerandaTiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Medan - Banda Aceh
Array

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Medan – Banda Aceh

FAKTA PERS – LHOKSEUMAWE.

Tiga Kendaraan roda empat, Kamis (16/2) malam sekira pukul 23.45 Wib  terlibat kecelakaan beruntun di jalan Medan – Banda Aceh, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara. Kendati tidak ada korban jiwa, namun seorang pengendara mengalami luka bakar terkena air radiator.

Kapolres Lhokseumawe  AKBP Hendri Buriman, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Zeska Yulian Wijaya mengatakan, laka lantas beruntun  terjadi  antara mobil CRV warna putih nopol BL 1 AH dengan truck tronton nopol BK 8122 CQ dan mobil Avanza BK 1631 QF.

Mobil CRV lanjutnya, “yang dikendarai oleh Muliadi dan mobil Avanza yang dikendarai Saiful   melaju dari arah bersamaan, tepatnya di Jalan Nasional arah Medan menuju Kota Lhokseumawe. Namun, ketika sampai  di Desa Langa, tiba-tiba mobil CRV tersebut menabrak bagian belakang truck tronton bermuatan buah salak yang sedang diparkir di pinggir jalan saat menurunkan muatannya, Saat itu, mobil CRV putih menabrak bagian belakang truck, dan dari arah yang sama datang mobil Avanza dan menghantam CRV dari belakang”, Jelas Kapolsek

Tabrakan beruntun ini sempat membuat warga panik, namun situasi lalu lintas tidak sempat macet, karena petugas kepolisian cepat berada di TKP untuk mengatur lalu lintas saat kejadian, “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun sopir CRV harus dilarikan ke rumah sakit oleh petugas karena luka bakar di kedua tangannya tersiram air radiator panas yang terbuka saat kejadian tersebut,” pungkasnya.

(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments