Rabu, Mei 12, 2021
BerandaAkibat Jalan Longsor Mobil Avanza Terjun Bebas, Pemerintah Dinilai Tutup Mata
Array

Akibat Jalan Longsor Mobil Avanza Terjun Bebas, Pemerintah Dinilai Tutup Mata

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Pemerintah dinilai kurang perhatian dengan longsornya jalan penghubung di Dusun Mangkadai, Desa Temenggung sebulan yang lalu.

Hingga kini jalan yang ambruk belum diperbaiki dan belum disentuh sama sekali oleh dinas terkait. Bahkan, badan jalan terus runtuh dan kemungkinan jika dalam beberapa bulan ke depan tidak kunjung diperbaiki, seluruh badan jalan akan habis.

Kamis malam (30/3) sekira pukul 23:30 WIB, satu mobil Toyota Avanza bernomor polisi BA  1197 WN terpeleset dan terjun bebas ke jalan yang ambruk, beruntung korban hanya luka luka ringan.

Sedangkan mobil yang mengalami rusak berat dapat dievakuasi dari lubang longsor sekira pukul 6:00 WIB dengan mengunakan alat berat.

Sargawi (30) selaku warga masyarakat setempat mengharapkan agar jalan itu segera diperbaiki agar tidak ada korban berikutnya.

“Kami selaku masyarat sangat prihatin dengan kondisi jalan itu semakin hari semakin parah, mengingat saat ini musim hujan. Lama kelamaan jalan itu akan putus.” katanya.

“Harapan kami pada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut, setidaknya memasang palang pengaman jalan agar tidak ada korban-korban berikutnya, ” pungkasnya.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments