oleh

Ama Ganiwa Ditemukan di Dasar Sungai Dalam Keadaan Tak Bernyawa

-Daerah-273 views

FAKTA PERS – GUNUNGSITOLI.

Seorang laki-laki yang diketahui bernama Ama Ganiwa (33), warga Dusun 1, Desa Loloana`a Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi ditemukan meninggal dunia di Sungai Sibahi, Jumat (24/03/2017).

Kapolsek Gido Iptu Khamzar Gea mengatakan Fakta Pers, “bahwa penemuan mayat tersebut berawal sekitar pukul 07.00 Wib. Saat WH (14) anak korban bersama temanya pergi ke sekolah dan melewati jembatan Sibahi yang terbuat dari 3 batang pohon kelapa. Pada saat menyeberang Sungai Sibahi tersebut, WH melihat di dasar Sungai seperti sesosok mayat, kemudian Ia mendatangi mayat tersebut. Dan setelah WH Perhatikan ternyata mayat tersebut adalah ayahnya, sehingga  pada saat itu WH kembali  ke rumah dan memberitahukan ibunya Sudiati Bate`e alias Ina Ganiwa,” tutur Khamzar Gea.

Selanjutnya, “Sudiati Bate`e (istri korban red) bersama warga mendatangi lokasi penemuan mayat, dan melaporkan penemuan tersebut. Polsek Gido bersama Tim Medis mendatangi dan melakukan Cek TKP serta mengevakuasi mayat korban.”

Menurut Keterangan dari Sudiati Bate`e, bahwa Kamis (23/03/2017) sekitar pukul 17.00 Wib,  suaminya berpamitan untuk membeli Bensin di Desa Foa, namun sampai keesokan harinya suaminya tidak pulang kerumah.

Polsek Gido telah memintai keterangan kepada beberapa orang saksi, dan sampai sekarang motif kematian Ama Ganiwa masih dalam penyelidikan, dan saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” pungkas Iptu Khamzar Gea. (Edward Lahagu)

Komentar

News Feed