Senin, Maret 8, 2021
Beranda Diduga Hamil, Wanita Muda Warga Ngantang Ditemukan Tewas di Sungai
Array

Diduga Hamil, Wanita Muda Warga Ngantang Ditemukan Tewas di Sungai


FAKTA PERS – MALANG.

Tepatnya Rabu siang (29/03/2017), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang perempuan muda yang mengapung di sungai yang dinamai Kali Abab.

Salah satu warga yang menyaksikan, Mujianto (27), mengatakan bahwa, mayat perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 Wib. “Saya mengetahui sebelumnya saat saya lewat jalan ini, dan kelihatan ramai, beberapa saat kemudian petugas datang,” ucap dia saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Menurut dia, perempuan tersebut saat meninggal memakai sepatu coklat dan mengenakan baju kaos hitam. Sementara, pakaian dalam yang dikenakan sejenis korset yang melingkar di tubuhnya, dengan tanda leher luka tergorok.

“Saya menduga, perempuan itu hamil mas, kan perempuan muda biasanya pakai korset untuk menutupi kehamilannya,” tandas dia.

Seperti yang telah diketahui, beberapa lama kemudian petugas kepolisian datang dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Blitar.

Dan berdasarkan pantauan Fakta Pers di lapangan, mayat tersebut atas nama Fitriatul Jannah siswa kelas 11 SMK 3 Kesamben, Kabupaten Blitar, warga Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. (Putut Priyono)

Most Popular

Recent Comments