Selasa, Juli 27, 2021
BerandaKecamatan Teluknaga Raih Juara Umum MTQ Ke-47 Tingkat Kabupaten Tangerang
Array

Kecamatan Teluknaga Raih Juara Umum MTQ Ke-47 Tingkat Kabupaten Tangerang

FAKTA PERS – KABUPATEN TANGERANG.

Kecamatan Teluknaga Menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Tangerang 2017, seiring dengan pengumuman pemenang sekaligus penutupan kegiatan yang bertempat di lapangan Tunas Jaya Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (11/3).

Selain sukses merebut juara umum, Kecamatan Teluknaga selaku tuan rumah sukses dalam penyelenggaraan MTQ tersebut, dan mandapat pujian dari Bupati Tangerang Supriyadi S.STP.

Camat Teluknaga mengatakan, “Alhamdulillah, kami dan rekan-rekan Perjuangan dan Doa Anugerah yang luar biasa mendapatkan penghargaan, Insya Allah kami dapat menghargai mereka kalau ada rizkinya kita akan berikan bonus pada mereka, soal bonus dan akan di rundingkan dahulu dengan LPTQ,” ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, Kecamatan Teluknaga sudah maksimal dalam pelaksanaan MTQ ke-47, ini semua kebanggaan kami dalam bekerja mensukseskan kegiatan MTQ di Teluknaga, karena masyarakat Teluknaga sangat antusias dalam mendukung perhelatan ini dan ingin memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah, rasa syukur atas raihan juara umum pada ajang MTQ ke 47 tingkat Kab. Tangerang yang juga sukses menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Supriyadi menambahkan, “Saya pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas raihan prestasi di MTQ Ke 47 ini, mudah-mudahan kedepan bisa melanjutkan prestasi ke tingkat provinsi, bahkan sampai tingkat nasional, kesuksesan ini semua merupakan buah kerja keras kita semua,”  lanjut Camat Teluknaga.

Sementara itu A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang, sambut baik atas prestasi Kecamatan Teluknaga di MTQ ke 47 sebagai juara umum tingkat Kabupaten Tangerang.

“Selamat kepada Kecamatan Teluknaga sebagai juara umum di MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang juga dengan resmi menutup MTQ Ke-47, serta berterima kasih dalam penyelenggaraan tersebut telah banyak masyarakat yang ikut serta dalam mensukseskan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan MTQ ke -47, kedepan hasil ini kita bawa ke tingkat provinsi dan nasional,” kata Bupati di depan para juara MTQ ke-47.

Zaki menambahkan, “saya patut bersyukur bahwa seluruh rangkaian pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dengan berakhirnya perhelatan MTQ ini, saya atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah berhasil meraih prestasi terbaik. Diharapkan dari prestasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk terus meningkatkan potensi diri yang telah dimiliki.”

“Selamat kepada Juara umum kecamatan teluk naga MTQ ke 47 juara umum tingkat kabupaten Tangerang dan Dua Jempol untuk kecamatan Teluk Naga.” Tandas Zaki.

Selain itu Iskandar Mirsad selaku Ketua Umum LPTQ mengapresiasi keberhasilan dan kesuksesan Kecamatan Teluknaga dalam penyelenggaraan MTQ ke 47, dan pelaksanaannya telah berjalan lancar dan sukses.

“Saya harap tetap pertahankan kualitas kejuaraan sesuai visi dan misi Kabupaten Tangerang, atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih dengan antusiasnya masyarakat, serta kami mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan dan sampai ketemu kembali MTQ Ke 48,” Ucap Iskandar Mirsad. (Dedy R/No)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments