Jumat, Mei 7, 2021
BerandaKecelakaan Tragis di Bawolato, Satu Orang Korban Meninggal Dunia
Array

Kecelakaan Tragis di Bawolato, Satu Orang Korban Meninggal Dunia

Foto: Ilustrasi

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Kecelakaan maut terjadi lagi di Jalan Simpang Huno, Desa Sitolubanua, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (26/03) pukul 07:15 Wib.

Dalam kecelakaan tersebut satu orang korban meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun Fakta Pers di lokasi, kejadian bermula saat Fatizanolo Halawa (45) alias Ama Ziayu, warga Desa Sitolubanua, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias berboncengan dengan familinya Mareti Zebua alias Ama Fani (40) warga Desa Awonilauso, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias.

Fati yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra melintasi dari arah Idanogawo menuju Bawolato. Namun, Fati tak menduga saat melintasi lokasi dekat kediamanya di Sitolubanua, ada sepeda motor Yamaha RX King yang menyambar dari arah berlawanan. Diduga hilang kendali hingga menabrak sepeda motor Fati, saat itulah mereka langsung terpental kejalan hingga terluka parah.

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung mendatangin lokasi dan langsung menghubungi kepolisian Bawolato. Saat ditemuai di lokasi, satu korban bernama Mareti Zebua meninggal dunia dan korban lainya masih mendapatkan perawatan medis terdekat.

Menurut Ama Herma, salah satu saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa, pengendara sepeda motor Yamaha RX King melarikan diri saat melihat kedua korban terluka parah hingga satu orang tak bernyawa. Sepeda motor pelaku masih tertinggal di jalan dan telah diamankan pihak kepolisian..

Sementara itu kejadian ini masih ditangani pihak Polsek Bawolato. (Deserman lase)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments