Jumat, Juli 30, 2021
BerandaMengejutkan, Melalui Musrenbang Kecamatan Bendahara Desa Panca Karya Minta Kepala Desa di...
Array

Mengejutkan, Melalui Musrenbang Kecamatan Bendahara Desa Panca Karya Minta Kepala Desa di Daerahnya Dipecat

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Musrenbang Kecamatan Limun, Sarolangun, dilaksanakan di arena MTQ di Desa Pulau Pandan, Rabu (1/3/2017). Acara tersebut dihadiri Kepala Bappeda, Kadis Perikanan, Asisten 1, dan Muslim angota DPRD sarolangun beserta Kades se-Kecamatan Limun. Hanya Kepala Desa Panca Karya yang tidak hadir, sehingga diwakili oleh Bendahara Desa.

Namun, ada yang berbeda dalam Musrenbang di Kecamatan Limun kali ini. Tidak seperti pengajuan Kades lainnya, Bendahara Desa mengajukan sejumlah permohonan yang dinilai cukup mengejutkan peserta Musrenbang yakni, meminta Kepala Desa Panca Karya Diberhentikan atau dipecat, dan tower signal.

Menurut Bendahara Desa Panca Karya tersebut Kepala Desa di desanya diduga telah melakukan tindakan korupsi yang merugikan masyarakat.

“Saya selaku Bendahara Desa di Desa Panca Karya mengajukan agar Kepala Desa kami diberhentikan atau dipecat. Alasanya semua dana yang masuk ke Desa Panca Karya tidak transparan lagi, dan semua sudah di back up oleh Kades tanpa ada musyawarah desa,” tegasnya.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments