Minggu, Mei 16, 2021
BerandaPilkada Aceh Sukses, 160 BKO Brimob Kelapa Dua Dikembalikan ke Mako
Array

Pilkada Aceh Sukses, 160 BKO Brimob Kelapa Dua Dikembalikan ke Mako

FAKTA PERS – LHOKSEUMAWE.

Sebanyak 160 BKO Brimob Kelapa Dua Jakarta, Minggu (19/3) dikembalikan ke kesatuan mereka setelah beberapa bulan bertugas di Aceh dalam rangka mengamankan Pilkada Aceh.

Upacara pelepasan ratusan Bhayangkara ini, dilaksanakan di Mapolres dan dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe serta dihadiri sejumlah undangan diantaranya unsur Forkopimda, Wakapolres Lhokseumawe, serta sejumlah perwira menengah jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pasukan BKO Brimob sehingga pilkada berjalan aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan tugas yang baik dan ikhlas ini, allah membalas atas jasa kinerja rekan-rekan.” Ujar Hendri Budiman.

Kapolres juga  menyampaikan salam kepada keluarga prajurit yang dipulangkan, begitupun Kapolres juga berharap kepada personil Polres yang bertugas saat ini agar  tetap semangat dalam bertugas, “Saya titip salam dengan keluarga rekan-rekan di Jakarta, hal-hal yang baik bisa dibawa ke jakarta untuk menunjang karir rekan-rekan dan hal-hal yang kurang baik  tinggalkan disini, dan personil jajaran Polres Lhokseumawe yang tetap disini diharapkan tetap semangat, ambil hal-hal yang baik yang dapat kita contoh bersama.” Ungkapnya.

Kata Kapolres, pihaknya mendengar sejumlah hal positif dan apresiasi dari masyarakat kepada BKO Brimob dalam bertugas yang dapat menyesuaikan diri di lingkungan masyarakat, dan hal ini merupakan langkah yang harus dicontoh prajurit,” Kami mendoakan rekan-rekan selamat sampai sampai tujuan, dan doakan kami disini sukses mengamankan pilkada sampai dengan pelantikan, kami juga mohon maaf apabila ada kelalaian atau terjadi miskomunikasi,” Tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, 160 BKO Brimob Kelapa Dua Jakarta ini, tiba di Lhokseumawe pada Jumat (20/1), dalam rangka membantu proses pengamanan Pilkada 2017. Sebelumnya TNI juga telah memulangkan 300 BKO TNI dari berbagai Kesatuannya, Sabtu (25/2) yang dilepas oleh Dandim Aceh Utara 0103. (Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments