Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaPisah Sambut Manajer Baru PLTU Sektor Bukit Asam Tanjung Enim
Array

Pisah Sambut Manajer Baru PLTU Sektor Bukit Asam Tanjung Enim

 

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Pisah sambut Manajer PLTU Sektor Bukit Asam dari Dirgo Wahanto kepada Eko Mursidanto sebagai Manajer yang baru. Acara tersebut berlangsung di ruang Aula Gedung Serba Guna PLN Tanjung Enim, Rabu (1/3/2017).

Hadir dalam acara ini diantaranya, Staff Ahli Pemkab Muara Enim Panca Surya Diharta S.H., Damdim Muara Enim LetKol Inf Jamaludin S.H., Kajari Muara Enim Adyaksa Dharma Yuliano S.H., M.H., BLH Ir H Zulkarnain Danramil Lawang Kidul, Sekcam Lawang Kidul Mitra Kerja PLTU Sektor Bukit Asam, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta para undangan lainnya.

Dirgo Wahanto menyampaikan harapannya kepada seluruh  karyawan PLTU Bukit Asam, Tanjung Enim, agar dapat bekerja sama dengan baik dan meneruskan apa yang sudah dilakukan, serta kinerjanya lebih ditingkatkan lagi.

Manajer baru, Eko Mursidanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan berharap bisa melakukan yang terbaik untuk perusahaan. “Terima kasih kepada semua pihak. Mudah-mudahan kita semuanya dapat melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutanya yang disampaikan oleh  Staf Ahli Pemkab Muara Enim, Panca Surya Diharta mengatakan, “kita (Pemkab) tidak ingin masyarakat mengeluhkan lagi masalah listrik sering byar pet ini, dan kita minta manejer baru PLTU yang baru serah terima jabatan ini bisa mencari solusi mengatasi masalah byar pet ini,” ungkapnya.

(Ahmad Sukri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments