Kamis, Mei 13, 2021
BerandaPolres Tidore Gelar Sertijab Tiga Pejabat
Array

Polres Tidore Gelar Sertijab Tiga Pejabat

Kapolres Tidore, AKBP.M.Edy Purwanto saat menyematkan tanda jabatan.

FAKTA PERS – TIDORE.

Polres Kota Tidore Kepulauan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Tidore Utara, bertempat di aula Mapolres Kota Tidore Kepulauan, Kamis (2/3) pagi dan dipimpin langsung Kapolres Tidore AKBP. M Edy Purwanto.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, bahwa jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri. Untuk itu, selalu meningkatkan kinerja kerja masing-masing dengan tetap mengacu pada program promotor Kapolri, sebagaimana yang telah diimplementasikan di semua sektor pelayanan Kepolisian, serta bekerja dengan profesional agar kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih sekaligus mengajak kepada pejabat lama maupun baru untuk selalu meningkatkan profesionalitas kerja yang lebih baik lagi. “Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para pejabat yang baru. Saya berharap agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Sementara untuk pejabat lama, saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan dedikasi dan pengabdian selama ini dengan baik. Semoga ditempat tugas saudara yang baru nanti dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi,” ajak Kaplores.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh jajarannya agar selalau memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mampu mengatasi gangguan kamtibmas yang timbul dalam masyarakat.

Sementara itu, ketiga pejabat Polisi lingkup Polres Tidore yang diambil sumpahnya masing-masing Iptu. Abd. Hafid sebagai Kasat Lantas Polres Tidore yang baru menggantikan AKP Subhan. Iptu Ridwan Usman S.H. menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tidore menggantikan AKP Muslimin S.H. Dan Ipda Syamsul Bahri S.T.K sebagai Kapolsek Tidore Utara menggantikan Iptu. Ridwan Usman S.H.

Untuk AKP Subhan mendapatkan jabatan baru di Mapolda Maluku Utara sebagai Panit 1 Subditwatpers Ditpamobvit Polda Malut dan AKP Muslimin S.H. menjabat sebagai Auditor 1 Itbidops Itwasda Polda Malut.

(ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments