oleh

Rem Blong Truk Kontainer Hantam Pengendara Motor

-Daerah-247 views

FAKTAPERS – PASURUAN.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Perumahan Papan Bestari Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, tewas terlindas truk kontainer di Jl Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu korban sedang mengendarai motor Honda Vario dengan Nomor Polisi (Nopol) N 5562 XK tanpa disadari dari arah belakangnya sebuah truk kontainer dengan Nopol BG 4237 MH meluncur dengan kecepatan tinggi mengalami rem blong.

Saat itu truk kontainer berusaha menghindari kendaraan dari arah berlawanan, lalu sopir membanting setirnya ke arah kiri dan mengenai motor yang dikendarai oleh korban yang diketahui bernama Tjutiati (51) kata Hanafi salah satu saksi mata yang bercerita kepada wartawan Fakta Pers, Selasa (28/2/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepalanya pecah. Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi dan kemudian dibawa ke RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan.Sementara itu, kasus kecelakaan ini telah ditangani pihak unit Laka Lantas Polresta Pasuruan.

(kem/yy)

Komentar

News Feed