Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaSerah Terima Aset EX Dinas Pendapatan dengan Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten...
Array

Serah Terima Aset EX Dinas Pendapatan dengan Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Nias Utara

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Acara serah terima Aset Ex. Dinas Pendapatan dengan Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah melalui Bagian Organisasi Setda Kabupaten Nias Utara, dipimpin oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE., MM, didampingi oleh Plt. Sekda Kabupaten Nias Utara Jhonny Efendy, SH., MAP, Asisten Sekda Kabupaten Nias Utara, Inspektur Kabupaten Nias Utara, Kepala SKPD (Kakan, Kabag) Lingkup Kabupaten Nias Utara,  Pejabat Lama Ex. Pendapatan dan Penerima Aset Kepala BPKPAD Kabupaten Nias Utara , dan seluruh staf PNS dan Non PNS yang hadir menyaksikan acara serah terima Aset tersebut, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara Selasa, 14 Maret 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, S.E., M.M., menyampaikan bahwa berdasarkan surat Inspektur Kabupaten Nias Utara Nomor : 700/122/PEP/ITKAB/2017 tanggal 09 Maret 2017 dengan Perihal Laporan Hasil Verifikasi sebagai bahan pelaksanaan serah terima barang milik daerah/Aset Dinas Pendapatan Kabupaten Nias Utara, maka personil pegawai, keuangan, inventaris aset, dan dokumen lainnya diserahkan kepada Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah Kabupaten  Nias Utara.

Selanjutnya, Haogosochi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Dinas Pendapatan yang telah melebur dengan Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah.

“Semoga  pengabdian selama ini menjadi berkat bagi kita semua,” tutur  Wakil Bupati Nias Utara sambil mengakhiri penyampaiannya.

(Edward L)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments