Jumat, Juli 30, 2021
BerandaWarga Desa Karang Sari Geger Dengan Penemuan Jasad Bayi di Sungai
Array

Warga Desa Karang Sari Geger Dengan Penemuan Jasad Bayi di Sungai

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Warga Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim digemparkan dengan penemuan mayat bayi dalam kondisi yang sudah meninggal di dalam sungai, Kamis 16/3.

Jasad bayi tersebut secara tak sengaja ditemukan Dedi Ardiansah, Alias Enjel (20)  yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan di salon kecantikan di Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim.

”Sekira jam 09.30 Wib, sewaktu saya mau mandi di sungai kecil bawah gorong-gorong, saya kaget karena melihat ada sosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang keberadaannya di dasar sungai,” kata Enjel.

Kemudian penemuan tersebut diberitahukannya kepada seorang warga bernama Edi Dio (50), lalu Dedi Ardiansyah menunjukan mayat bayi yang dia temukan. Akhirnya kedua warga itu melaporkan ke Kades Karang Sari, Yubendri Antoni.

Mengetahui laporan warganya, kemudian Kades Yubendri menghubungi Kapospol Lubai Ulu dan langsung mendatangi lokasi tempat penemuan mayat bayi.

Tak lama kemudian jasad bayi malang tersebut langsung diamankan dan dibawa ke puskesmas Desa Karang Agung untuk diperiksa Tim Kesehatan.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan Sik.Msi melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Indra didampingi Kasubbag Humas Polres Muara Enim AKP Arsyad Agus, membenarkan adanya penemuan tersebut.

”Saat ini, jabang bayi sudah diamankan di Puskesmas Karang Agung, sedangkan untuk pelaku atau ibu yang mengandungnya masih dalam penyelidikan,” ujar AKP Indra. (Ahmad Sukri).

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments