Jumat, Juli 30, 2021
BerandaWarga Melaporkan Perbatasan Wilayah Kecamatan Benakat Muara Enim yang Diklaim Kabupaten Pali...
Array

Warga Melaporkan Perbatasan Wilayah Kecamatan Benakat Muara Enim yang Diklaim Kabupaten Pali ke Anggota DPRD

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Kegiatan Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Dapil 1 dari Fraksi Nasdem Wilian Husin, SE berlangsung di ruang pertemuan Saung Eva, Jum’at, 3/3/17.

Hadir pada acara ini ketua dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim, para kader dan simpatisan, serta masyarakat Kecamatan Muara Enim.

Wilian Husin, SE mengatakan saat dijumpai Fakta Pers disela-sela acara kegiatan, “ini merupakan kegiatan lanjutan Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD tadi pagi dihari ini (Jum’at-Red) melakukan kegiatan Reses di Desa Betung, Kecamatan Benakat. Kami mendapatkan laporan dari masyarakat Kecamatan Benakat mengenai batas wilayah Kecamatan Benakat dengan Kabupaten Pali, di wilayah tersebut persisnya di Wilayah Tebing Gajah yang sudah diklaim masuk Kabupaten Pali dan sekarang rencananya akan dijadikan lokasi transmigrasi, masyarakat di daerah itu merasa keberatan serta berharap untuk tetap masuk dalam Wilayah Kabupaten Muara Enim dan diminta untuk dikordinasikan kepihak Pemkab. Kalau memang sudah masuk wilayah Pali kenapa bisa begitu dari dulu yang sebenarnya wilayah tersebut masih Wilayah Kabupaten Muara Enim,” jelas Wilian.

“Dengan adanya Reses langsung ke masyarakat ini, diharapkan dapat menggali permasalahan di masyarakat, dan langsung ke anggota dewan karena tidak menutup kemungkinan Aspirasi masyarakat itu ada yang tersumbat, kalau melalui Pemerintah Desa mungkin ada yang terlupakan bisa jadi terlalu banyak, dan kami ingin mendengar langsung dari masyarakat sehingga Reses kali ini kita mengundang masyarakat dan apapun aspirasi mereka akan kita perjuangkan sesuai dengan kemampuan yang ada pada Dewan,” tandasnya.

(Ahmad Sukri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments