Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaWaw, Operasi simpatik Polres Lhokseumawe Bagi Coklat dan Helm Gratis
Array

Waw, Operasi simpatik Polres Lhokseumawe Bagi Coklat dan Helm Gratis

FAKTA PERS – LHOKSEUMAWE.

Operasi Simpatik yang digelar Polres Lhokseumawe, Rabu (1/3) mendapat sambutan hangat para pengendara, pasalnya selain mendapat coklat, para pengendara roda dua juga mendapat helm gratis dari satuan lalu lintas yang menggelar operasi di pusat Kota Lhokseumawe.

Sejumlah pengendara sepeda motor di Kota Lhokseumawe mendapatkan helm dan cokelat gratis yang dibagikan oleh personel polisi dari Satuan Polisi Lalulintas jajaran Polres. Selain itu untuk menghibur pengguna jalan, dua badut diikutsertakan dalam agenda tersebut.

Aksi simpatik ini dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman didampingi Wakapolres Lhokseumawe Kompol Moch. Isharyadi serta Kasat Lantas IPTU Mulyana.

Operasi simpatik ini mendapat sambutan hangat para pengguna jalan raya dan mengundang simpati warga, hal ini disebabkan operasi simpatik lebih kepada himbauan.

Sejumlah Pengguna jalan yang terjaring dalam operasi simpatik ini mengaku deg-degan, apalagi bagi mereka yang tidak melengkapi kendaraan dengan kelengkapan surat-surat yang masih berlaku”, Awalnya kami sangat khawatir jika akan ditilang, namun saat dibagikan coklat dan helm, kami hanya merasa heran bercampur senang”, ujar salah seorang pengendara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana mengatakan, operasi simpatik lebih pada sifat pendekatan dan himbauan kepada pengguna jalan raya, terutama harus melengkapi surat-surat kendaraan, dan mematuhi segala aturan lalu lintas.

Operasi Simpatik hari ini, lanjut Kasat kita awali dengan kegiatan.yang menarik, serta membuat warga simpati dan senang, terutama dengan memberi sesuatu bagi pengguna jalan, “Hadiah yang kami berikan berupa helm secara gratis dan cokelat keoada pengguna jalan yang memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, selain itu kita juga menghibur masyarakat dengan aksi dua badut yang kami sediakan”, Ujar Kasat Lantas.

Pihaknya berharap, aksi ini sekaligus memberikan sosialisasi peraturan berlalu lintas yang baik, diharapkan dengan diberikannya hadiah tersebut pengguna jalan lebih sadar dan mengerti tentang pentingnya melengkapi kendaraan bermotor dengan surat dan kelengkapan lainnya, “Semoga masyarakat lebih disiplin dan patuh akan aturan lalu lintas”, Tutup Iptu Mulyana.

(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments