oleh

Yuli Zaki Iskandar Kunjungi Bina Wilayah di Desa Sindang Jaya

-Daerah-295 views

FAKTA PERS – KABUPATEN TANGERANG.

Istri Bupati Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan bina wilayah (Binwil) ke wilayah Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kamis (16/03).

Dalam sambutannya, Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan Binwil merupakan agenda tahunan dari tim PKK Kabupaten Tangerang. Hal ini dilakukan guna memberikan motivasi kepada seluruh kader dan pengurus PKK se-Kabupaten Tangerang.

“Saya merasa senang, bangga dan puas atas segala bentuk sambutan pelayanan dan fasilitas serta administrasi PKK yang sebelumnya telah dilakukan penilaian oleh tim PKK,” ujar Tri.

Sementara itu Camat Sindang Jaya berharap semoga dari hasil penilaian ini dapat dipertahankan dan dapat lebih optimal.

“Gali potensi yang ada di daerah, lakukan bentuk pelatihan keterampilan, serta gunakan kearifan lokal sehingga memacu kepada desa lain untuk lebih bersaing secara maksimal,” ungkap Camat Sindang Jaya.

Drs. H. Abdul Salam Camat Sindang Jaya didampingi Sekretaris camat Karnadi dalam sambutannya menjelaskan kegiatan ini tidak lain guna mengevaluasi khususnya para Tim PKK pada tingkat desa.

“Semoga kegiatan PKK sebagai mitra pemerintah selama ini dapat membantu dan bekerja sama dalam pembentukan keluarga sehat sejahtera di langkungan masyarakat,” harap Camat Sindang Jaya.

 

Tim PKK pada setiap desa dapat lebih menjalankan semua tugas sesuai dengan fungsinya. Selain itu penggerak PKK bisa memberdayakan masyarakat khususnya ibu-ibu di desa. Kegiatan Binwil isteri Bupati Tangerang ini selain dihadiri camat juga tampak hadir Kepala Desa se-Kecamatan Sindang Jaya, seluruh anggota PKK se-Kecamatan Sindang Jaya, Kepala Puskesmas, serta tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang. (Dedy Rahman)

Komentar

News Feed