Rabu, Maret 3, 2021
Beranda ​Launching Logo 8 Tahun, ​​Spot Photographers Indonesia Menggelar Hunting Akbar
Array

​Launching Logo 8 Tahun, ​​Spot Photographers Indonesia Menggelar Hunting Akbar

FAKTA PERS -​ KOTAMOBAGU.

Spot Photographers Indonesia Minggu (7/5) mendatang akan menggelar even tahunannya yang akan dilaksanakan ​di Bukit Ilongkow Kel. Kotobagon, Kotamobagu, Sulawesi Utara.

​Kegiatan ini serangkaian dengan Lounching Logo 8 Tahun Spot Photographers Indonesia, serta meramaikan HUT ​Kota Kotamobagu Ke-10.

Rio Latuharhary, Koordinator Spot Photograpers Indonesia Kotamobagu menjelaskan, kegiatan ini intinya ingin memajukan dunia fotografi di Sulawesi Utara, khususnya di Bolaang Mongondow Raya, serta ingin menjalin silahturahmi sesama fotografer dan lintas komunitas.

“Sekalian lounching logo Spot Photographers Indonesia 8 Tahun. Untuk peserta nanti ada yang dari Manado, Gorontalo, Palu, serta beberapa daerah yang tergabung dalam komunitas photographer,” katatnya.

Event kali ini terbilang cukup besar, karena turut dihadiri oleh beberapa model profesional yang diantarannya Devii Shaleeka Octaviani dari Jogja, serta Model Profesional liannya dari Manado, dan Kotamobagu. Tidak hanya itu, Fotografer dari berbagai daerah dipastikan hadir dalam Hunting Akbar tersebut.​

​Sementara itu, ​Hari Yahya ketua panita pelaksana saat dikonfirmasi via selular mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan serangkaian dengan Launching Logo Spot Photographers Indonesia 8 Tahun, juga untuk memeriakan HUT Ke-10 Kota Kotamobagu.

“Event ini dibuka secara gratis ” Free for All ” jadi terbuka untuk semua, tapi dibatasi dengan pendaftar yang harus registrasi dengan Kuota 100 Peserta. Agar para fotografer nyamam saat melakukan pengambilan gambar. Untuk Registrasi pendaftaran dapat melalui messenger di akun resmi Spot Photographers Kotamobagu,” jelas Hari. (Djun)

Most Popular

Recent Comments