Senin, September 20, 2021
Beranda17 Tahanan Polres Malang Kabur
Array

17 Tahanan Polres Malang Kabur

FAKTA PERS – MALANG.

Tujuh belas orang tahanan di Polres Malang Jawa Timur melarikan diri, Rabu (19/4). Kaburnya tahanan diperkirakan antara pukul 01.00 WIB hingga 04.00 WIB dini hari. Mereka diduga melarikan diri dengan cara menggergaji teralis.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, membenarkan kabar larinya tahanan dari penjara dan menunjukkan ruang tahanan berada di pojok sebelah utara. “Memang benar, sebanyak 17 tahanan kami melarikan diri,” kata dia.

Menurut dia, dari pantauan cctv, diduga para tahanan ini kabur sekira pukul 01.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB. Sementara, pihaknya melakukan cek cctv sekitar pukul 04.30 WIB, tahanan sudah kabur.

Dari layar cctv terlihat, tahanan melarikan diri dengan merusak plafon dan menggergaji tralis, setelah itu melompat tembok setinggi 3 meter.

“17 tahanan yang kabur itu terdiri 12 tahanan narkoba, dan 5 tahanan Sat Reskrim,” jelas Yade.

Ditegaskan olehnya, untuk saat ini seluruh anggota di jajaran Polres Malang diterjunkan untuk memburu 17 tahanan yang kabur.

“Doakan semoga, kami segera bisa menangkap semua tahanan yang kabur,” pungkas dia.

Berikut ini identitas tahanan yang melarikan diri, Khusnul Muhajar, Bendot, Rusdi Adi, Slamet, Toni Aji, Fahrul Agus, Suyadi, Muhamad Nawir, Iwan Junaidi, Ahmad Naimul, Karisma, Abdul Rohman, Adi Mustofa, Nurhadi, Burhanudin, Faris, Ali.

(Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments