Minggu, Mei 16, 2021
BerandaDPD HIMNI Jawa Barat Menggelar Musda dan Pelantikan DPC
Array

DPD HIMNI Jawa Barat Menggelar Musda dan Pelantikan DPC

FAKTA PERS – BANDUNG.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) dan Pelantikan pengurus DPD-DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Jawa Barat pada Sabtu (29/04/2017).

Dalam Musda tersebut diadakan pemilihan ketua DPD HIMNI Jawa Barat dengan diikuti tiga kandindat yang merebutkan suara pengurus DPC setiap Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Salah satu dari kandindat yang meraih banyak suara yaitu  Yusman Ziliwu dan ditetapkan sebagai ketua DPD HIMNI Jawa Barat dan sekaligu pelantikan jajaran pengurus DPD. Acara dipimpin oleh Ketua Umum DPP HIMNI Marinus Gea,

Dalam Musda dihadiri oleh anggota DPR RI Marinus Gea, SE.M.AK sekaligus Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI).

Dalam  sambutan Marinus Gea mengatakan, “dengan selesainya pelantikan DPD dan DPC HIMNI Jawa Barat ini, agar jajaran pengurus DPD dan DPC dapat mengayomi seluruh masyarakat dan organisasi masyatakat Nias. Jangan sampai ada perpecahan, agar kita masyarakat Nias bersatu untuk mensejahterakan masyarakat Nias di seluruh Indonesia melalui HIMNI.” katanya. (Devitinus Zalukhu)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments