Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaHMI Cabang Kota Tangerang Terus Bersinergi Melawan Para Koruptor
Array

HMI Cabang Kota Tangerang Terus Bersinergi Melawan Para Koruptor

FAKTA PERS – KOTA TANGERANG.

Tiga belas pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya dilantik Pengurus Besar (PB) HMI periode 2017-2018.

Di hadapan para tamu undangan kepengurusan HMI Cabang Kota Tangerang disematkan dengan pengambilan sumpah yang telah dibacakan Sekretaris Jendral (Sekjen) PB HMI, Endri Soemantri.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh, Asisten Daerah I Kota Tangerang Engkos Zakasyi, Kepala Bidang Pemuda Dispora Kota Tangerang Ahmed Suhaely, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Rusdi dan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, H M Kholid Gani.

Dalam paparan Ketua Umum HMI Tangerang Raya, Abdul Muhyi mengatakan, akan selalu konsisten mengawal kebijakan pemerintah Kota Tangerang, Tangerang Selatan, maupun Kabupaten Tangerang.

“Kami akan terus konsisten meskipun berganti-ganti kepengurusan untuk mengawal kebijakan-kebijakan yang menyimpang dari mulai pemerintah Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang,” ujarnya saat di temui Fakta Pers usai acara pelantikan pengurus dan diskusi publik yang bertajuk “Berkhidmat Untuk Umat, Menuju Tangerang Berdaulat,”  di Aula Gedung KNPI Kota Tangerang, Minggu (23/4/2017).

“Seperti kegiatan yang sudah kami lakukan, sebelum dilaksanakanya pelantikan ini, yakni aksi menolak Perwal No. 2/2017 tentang penyampaian pendapat di muka umum dan aksi menuntut penuntasan kasus korupsi e-KTP yang melibatkan Kementrian hingga DPR-RI,” sambungnya.

“Oleh karena itu kedepanya kami akan terus menjaga roda organisasi HMI dan tetap bersinergi dengan pemerintah untuk melawan kebijakan-kebijakan yang zholim bilamana hal itu terus terjadi, artinya HMI akan berpihak lebih kepada kebenaran untuk umat,” tutupnya. (Herpal)

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments