Kamis, Juni 17, 2021
BerandaIkut Bimtek di Jakarta, Anggota DPRD Kabupaten Malang Ini Meninggal
Array

Ikut Bimtek di Jakarta, Anggota DPRD Kabupaten Malang Ini Meninggal

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PDIP, Suwarno.

FAKTA PERS – MALANG.

DPRD Kabupaten Malang Jawa Timur kembali berduka, ini disebabkan, Suwarno, daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Malang 3, salah satu anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meninggal saat dinas di Jakarta.

Anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PDIP, Budi Kriswiyanto, mengatakan, Suwarno meninggal di rumah sakit pada Rabu (12/04/2017) pukul 19.00 malam WIB.

“Sebelumnya sudah dibawa ke rumah sakit dan meninggal juga di rumah sakit,” kata dia, Rabu (12/04/2017) malam, saat dihubungi via telepon di Jakarta.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PDIP, Didik Gatot Subroto, menegaskan bahwa jenazah almarhum Suwarno akan diterbangkan dari Jakarta menuju Malang Jawa Timur dijawalkan Kamis (13/04/2017) pukul 06.00 pagi.

“Posisi Saya masih di Jakarta, sekarang ada di Polsek. Besok pagi pukul 06.00 pagi jenazah akan diterbangkan ke Malang,” singkat Didik, saat dihungi via telepon.

Di tempat terpisah, salah seorang yang enggan disebut namanya mengungkapkan, bahwa tujuan anggota fraksi PDIP tersebut dinas luar ke Jakarta untuk melaksanakan Bimtek Partai PDIP menjelang pemilihan gubernur Jakarta.

“Mereka Bimtek partai mas, di Jakarta, dan penyebab meninggalnya diperkirakan serangan jantung,” tandasnya, saat dihubungi via telepon.

Seperti yang telah diketahui, Suwarno adalah salah satu Anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PDIP dan masuk dalam keanggotaan Komisi D, masa jabatan 2014-2019.

(Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments