oleh

Kunjungi Sejumlah OPD, Sekda Purwakarta Menampik Sisipkan Agenda Tertentu

-Daerah-181 views

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Fadil Karsoma mengunjungi sejumlah kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam rangka pembinaan kepegawaian, silaturahmi sekaligus mohon pamit.

“Saya selaku Kekda tentunya memiliki agenda pembinaan kepegawaian disetiap OPD. Tak hanya di Dinas Tata Ruang saja, Dinas-dinas lain juga akan saya kunjungi untuk pamit,” ujarnya kepada wartawan usai pertemuan dengan sejumlah pegawai di Dinas Tata Ruang dan Permukiman Purwakarta, Selasa (11/4).

Ia menampik apabila kunjungannya ke setiap OPD dikaitkan atau menyisipkan agenda tertentu menjelang pencalonan dirinya dalam Pilbup 2018. “Saya generasi selanjutnya untuk membangun Purwakarta, mudah-mudahan atas izin Yang Maha Kuasa. Masyarakat mendukung, saya akan membangun Purwakarta,” ucapnya.

Namun, Fadil Karsoma menyatakan dirinya akan maju sebagai calon Bupati Purwakarta 2018 dan sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai. “Sementara kita kan masih wacana, tapi sudah ada kembang-kembangnya. Tiga partai utama hampir mendeklarasikan saya, yakni Partai Golkar, Partai Hanura dan PAN,” pungkas Fadil. (rom)

Komentar

News Feed