oleh

Merayakan HUT ke-22, Telkomsel Menggelar Jalan Sehat 4G di Manado

-Daerah-231 views

FAKTA PERS – MANADO.

Dalam merayakan HUT ke-22, Telkomsel menggelar kegiatan Jalan Sehat 4G yang dilaksanakan di Kawasan Mega Mas Manado Sabtu (29/4) pagi tadi.

General Manager Sales Regional Sulawesi Thomas A. Siaga mengungkapkan, “hari ini adalah hari yang membanggakan dan menggembirakan bagi Telkomsel, karena pelanggan Telkomsel di Kota Manado dapat bersama-sama mengikuti Jalan Sehat yang Telkomsel persembahkan untuk pelanggan setia Telkomsel, khususnya di Kota Manado,” katanya.

Selain itu, diharapkan melalui kegiatan ini sekaligus dapat meningkatkan awareness dan experience pelanggan terhadap jaringan 4G LTE dan berbagai produk digital Telkomsel lainnya.

Jalan Sehat dikemas dalam rangkaian aktivitas seru seperti Senam Zumba, modern dance, festival kuliner, TCASH Tap & Rush Rp. 1000, serta berbagai macam door prize mulai dari sepeda, kulkas, HP 4G, TV LED, kipas angin, saldo TCASH dan juga grandprize berupa Paket Wisata ke Hongkong dan 2 unit sepeda motor.

Tersedia juga booth Telkomsel yang melayani tukar tambah HP 2G/3G ke 4G, penukaran TelkomselPOIN, dan juga penjualan Paket Halo Kick! yang menawarkan kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel.

Peserta Jalan Sehat juga dihibur dengan penampilan special DJ UNA yang menyajikan musik-musik asik serta energik yang membuat acara ini semakin meriah.

Banyak warga yang menghadiri kegiatan tersebut, selain sehat, Telkomsel juga memberikan banyak hadiah kepada pelanggan setia Telkomsel. Seperti Latifa Ginoga salah seorang warga Manado mengukapkan bahwa, “kegitan ini sangat menarik diikuti. Pasalnya, bukan hanya sehat tapi kami dihibur juga oleh DJ UNA yang diundang langsung Oleh Telkomsel, selian itu banyak juga hadiah-hadiah menarik yang diberikan oleh Telkomsel,” ungkapnya dengan nada bahagia. (Djun)

Komentar

News Feed