Jumat, April 23, 2021
BerandaPemkab Malang Kukuhkan Pengurus Korpri
Array

Pemkab Malang Kukuhkan Pengurus Korpri

FAKTA PERS – MALANG.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang telah mengukuhkan 691 pengurus dari 73 unit korpri pada perangkat daerah dan BUMD di Pendopo Agung Kepanjen komplek perkantoran Bupati Malang Jawa Timur, Senin (17/04/2017).

Dalam rangkaian acara tersebut, secara resmi Sekda Pemkab Malang Drs. Abdul Malik dikukuhan menjadi Ketua Korpri Kabupaten Malang.

Abdul Malik dalam sambutannya mengatakan bahwa Korpri merupakan suatu wadah, dalam rangka memperjuangkan dan manjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya berharap, tetap adanya semangat yang tinggi pada setiap anggota Korpri agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya dihadapan satuan perangkat daerah dan Bupati Malang.

Sementara Bupati malang, Dr. H Rendra Kresna mengatakan agar anggota Korpri mampu menjalankan kewajibannya terhadap masyarakat dengan amanah.

“Saya meminta kepada pengurus Korpri Kab Malang mampu menjalankan amanah, sebagaimana telah disampaikan oleh Ketua Korpri Kab Malang sebelumnya, bahwa Korpri merupakan wadah Aparatur Sipil Negara (ASN),” tandasnya.

Rendra juga menegaskan dalam rangka memperjuangkan dan memberikan dukungan terhadap masyarakat, tugas utama ASN adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

“Yang jelas, Korpri beda dengan wadah yang lain, kalau Korpri pemberi kerjanya adalah ASN”, pungkas Rendra.

(Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments