Kamis, Juli 29, 2021
BerandaPenjaga Pasar Inpres di Lhokseumawe Ditemukan Tewas
Array

Penjaga Pasar Inpres di Lhokseumawe Ditemukan Tewas

FAKTAPERS – LHOKSEUMAWE.

Warga Kota Lhokseumawe dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Kawasan Pasar Inpres Kota Lhokseumawe, Kamis (27/4) malam.

Pantauan Faktapers dilokasi kejadian, penemuan tersebut sontak menimbulkan keramaian di kawasan pasar tersebut. Pasalnya korban tidak lain diketahui bernama Usman Bin Yunus (56), Warga Desa Bereughang, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga malam pasar sayur tersebut ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 8.30 WIB tadi. Menurut saksi mata Mawardi yang merupakan rekan korban menyebutkan dirinya merasa curiga karena sejak Rabu (26/4)  malam korban tidak tampak seperti biasanya.

“Jadi sebelum meninggal korban memang mengeluh kurang enak badan, mungkin saat itu korban tidur dan tidak keluar”, jelas saksi mata di lokasi kejadian.

Karena merasa curiga, saksi mata kemudian menggedor pintu ruko yang disewa korban, dan ditemukan korban sudah tak bernyawa.

“Korban tinggal sendirian di ruko yang disewanya ini. Sementara istrinya di Tringgadeng Pidie, karena korban bertugas menjaga malam di kawasn pasar tersebut”, ungkap Mawardi.

Sejumlah aparat kepolisian dari Polres Lhokseumawe saat ini sedang melakukan olah TKP, namun hasil sementara belum ditemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban.

Sementara itu, mayat korban masih di ruko miliknya menunggu istrinya yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi penemuan jasad suaminya.

(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments