Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPJ Bupati Arief Munandar Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2018
Array

PJ Bupati Arief Munandar Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2018

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

PJ Bupati Arief Munandar membuka acara Musrenbang, Kabupaten Sarolangun RKPD Angaran Tahun 2018, bertempat di ruang Pola Kantor BAPPEDA Sarolangun, Senin (3/4/2017).

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sarolangun M Saihu, Sekda Tabron Rozali, Kepala Bappeda Dedy Hendry, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Provinsi Jambi Farul Rozi, Sekda Kabupaten Muaratara, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Bupati Arief Munandar mengatakan akan mengutamakan program yang lebih bermanfaat dan lebih dibutuhkan pada masyarakat luas.

“Semua ajuan dari desa kami terima. Namun, kami akan memprioritaskan mana yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Pendapat senada diungkapkan oleh mantan Wakil Bupati Sarolangun yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Fahrul Rozi, dia mendukung pernyataan Bupati untuk lebih mengutamakan program yang lebih dibutuhkan masyarakat.

“Cukup kita ajukan yang pasti-pasti saja. Percuma kita ajukan banyak tapi tidak direalisasi. Biarlah sedikit yang penting dikabulkan,” pungkasnya.

(Sadrie)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments