Senin, Maret 1, 2021
Beranda Pj. Bupati Sarolangun Hadiri Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di...
Array

Pj. Bupati Sarolangun Hadiri Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di KPU

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Bertempat di Aula Kantor KPUD Sarolangun, tahapan demi tahapan yang telah dilewati Pilkada Sarolangun. Bahkan sampai menunggu keputusan MK di Jakarta, dan alhasil pada Selasa 4 April kemarin, MK memutuskan dan menolak berkas nomor urut 1 Madel-Har.

Maka pada Kamis 6 April 2017, di kantor KPU Sarolangun mengadakan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sarolangun periode 2017-2022 oleh Komisioner KPUD dan dihadiri oleh Pj Bupati, Dandim 0420 Sarko, dan Kapolres Sarolangun, serta tim-tim pemenangan CE-HILAL.

Dalam hal ini Hillalatil Badri sebagai wakil terpilih dan sekaligus yang hadir di pleno penetapan tadi siang mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Sarolangun untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Sarolangun kedepanya, serta lebih bermanfaat bagi kepentingan masyarakat sesuai dengan apa yang di harapkan. (Sadri)

Arif munandar Pj. Bupati Sarolangun juga mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu, KPU, Kapolres, dan Dandim yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menyukseskan Pilkada Sarolangun 2017.

“Ia saya selaku pejabat Pemerinta Kabupaten Sarolangun juga mengucapkan terima ksasih kepada semua pihak yang berkaitan degan Pilkada Sarolangun, terutama KPU, Panwaslu, Kapolres, dan Dandim Sarolangun. Karena hingga samapai pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2022, kita semua merasakan aman dan damai. Semoga kedepanya bupati dan wakil bupati terpilih mewujudkan apa yg diharapkan masyarakat Sarolangun,” katanya. (Sadri)

Most Popular

Recent Comments