oleh

Rel KA Kota Lama Kota Malang Kembali Makan Korban

-Daerah-275 views

 

FAKTA PERS – MALANG.

Lagi-lagi, perlintasan kereta api yang berada di kawasan stasiun Kereta Api Kota Lama, Kota Malang, Jawa Timur, makan korban hingga meninggal dunia. Hal tersebut terjadi pada Sabtu pagi (01/04/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Peristiwa tersebut kali ini menimpa seorang pria bernama Juani warga Jalan Piere Tendean III, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Salah seorang saksi, Eko Hericahyono (41), pegawai PT. KAI (Kereta Api Indonesia) warga Perumnas Sarimulyo Rt.02 Rw.05, Kelurahan Sarimulyo, Kecamatan Cluring Banyuwangi, Jawa Timur, mengatakan bahwa awalnya Kereta Malabar dengan nomor gerbong KA92 berangkat dari stasiun Kota Lama.

“Kereta itu berangkat dari stasiun Kota Lama dengan tujuan Surabaya, dari arah selatan ke utara, tiba-tiba dari arah timur ke barat, korban menyeberangi perlintasan rel kereta,” kata dia, saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Menurut dia, saat itu sebenarnya palang pintu perlintasan sudah tertutup. Dan nampaknya korban tidak menyadari, tiba-tiba tertabrak kereta api tersebut hingga terseret sampai 5 meter lebih.

“Korban meninggal dunia, dievakuasi menggunakan unit mobil RJT dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang,” pungkas dia.

(Putut Priyono)

Komentar

News Feed