oleh

Sah. Mahli Aweng Ketua Pemuda Gurabati Terpilih

-Daerah-259 views

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Setelah digelarnya Musyawarah Pemilihan Ketua Ikatan Pemuda pelajar Gurabati (IPPG) ke XII tahun 2017-2020  Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan Minggu (16/4) malam lalu, kini Mahli Aweng resmi terpilih sebagai Ketua Pemuda baru Pemuda Gurabati.

Kemenangan Mahli Aweng dalam Musyawarah Anggota dengan tema satu pemuda untuk Gurabati ini  setelah mengantongi suara sebanyak 123 suara delegasi pemuda Gurbati ,sedangkan lawanya Al Irsad A Rahim memperoleh suara sebanyak 101 suara dengan selisih 22 suara.

Mahli Aweng dihadapan Masyarakat Gurabati menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dan akan melaksanakan tugasnya sebagai ketua pemuda dengan berbagai program kedepanya untuk Pemuda Gurabati yang kreatif dan berjiwa besar sebagaimana semangat Wali Kota Tidore saat ini dan ketua KNPI Kota Tidore terpilih.

Selain itu, Mahli Aweng dalam waktu dekat akan melaksanakan persiapan awal dengan melakukan pelantikan pengurus dan membentuk Panitia Gurabati Open Tournamen Ke XXIII Tahun 2017 yang sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Tidore dan PPSI Maluku Utara,” tutup Mahli. (ss)

Komentar

News Feed