oleh

Sebelum 1 x 24 Jam, Reaksi Cepat Polres Malang Ringkus Tahanan Kabur

FAKTA PERS – MALANG.

Bukan isapan Jempol, setelah meringkus satu dari 17 tahanan Polres Malang Jawa Timur yang kabur, Rabu (19/04/2017), pagi dini hari, atas nama Abdul Rohman yang berhasil ditangkap, Rabu (19/04/2017) pukul 18.00 WIB, dirumahnya, Desa Putatlor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang Jawa Timur, kini tim reaksi cepat berhasil meringkus dua tahanan kabur yang lain.

Kapolres Malang AKBP Yadi Setiawan Ujung, mengatakan bahwa tim di bawah komandonya berhasil menangkap tahanan yang lain. “Tim reaksi cepat Sat-Reskrim berhasil meringkus satu tahanan atas nama Nurhadi alias Iblis dan Burhanudin di Jalan Tenaga, Kota Malang, Jawa Timur, sekitar pukul 23.10 WIB ,” kata dia, Rabu (19/04/2017), malam.

Diungkapkan Ujung, penangkapan ketiga tersangka tahanan Polres Malang yang ikut kabur tersebut merupakan kerja keras tim Buser beserta jajaran Polsek. Untuk itu, tinggal 14 tahanan lain yang kabur, ia pun berjanji untuk segera meringkusnya.

Dalam hal ini, Ujung menegaskan kembali, untuk tahanan lain yang kabur diharapkan segera menyerahkan diri dalam waktu 1 x 24 jam. Untuk saat ini, seluruh tim yang diterjunkan melakukan razia di terminal, stasiun, juga di tempat keramaian.

“Saya akan jamin keamanan, tetapi kalau dalam waktu yang sudah ditentukan, 14 tahanan yang kabur apabila tidak segera menyerahkan diri, maka Kami akan mengambil tindakan tegas,” pungkas dia. (Putut)

Komentar

News Feed