Kamis, Mei 13, 2021
BerandaSoal Insiden di Kafe Orange, Wakapolres Sarolangun Sampaikan Permohonan Maaf Pada Wartawan...
Array

Soal Insiden di Kafe Orange, Wakapolres Sarolangun Sampaikan Permohonan Maaf Pada Wartawan Bungo TV

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh oknum angota Polres Sarolangun terhadap wartawan Bungo TV saat melakukan peliputan terhadap puluhan warga yang mendatangi Kafe Orange sudah diselesaikan dengan damai secara kekeluargaan di ruangan Wakapolres Sarolangun, Jum’at (28/42017).

Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal M.H., atas nama Polres Sarolangun menyatakan permohonan maaf pada wartawan Bungo TV dan juga pada semua rekan-rekan wartawan lainnya yang bertugas di wilayah Sarolangun atas insiden tersebut.

“Semua ini hanya miskomunikasi saja, tidak ada unsur kesengajaan untuk menghalangi tugas rekan-rekan wartawan untuk meliput kejadian tersebut”, kata Wakapolres.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga ramai mendatangi Cafe Orange yang dinilai mengganggu ketenangan warga setempat. Saat itu Dina wartawan Bungo TV yang masih menggunakan helm lansung menyorotkan handycamnya ke arah kerumunan warga.

Namun, ada salah satu oknum angota Polres Sarolangun berusaha untuk menghalangi wartawan untuk meliput. Tak hanya itu, oknum polisi juga membentak wartawan dan meminta rekaman video tersebut dihapus.

Tak menunggu lama, kedua belah pihak yang terlibat insiden tersebut dipertemukan dan didamaikan secara kekeluargaan bersama Wakapolres Sarolangun.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments