oleh

Staf dan Karyawan PT.Juvandi Jaya Roya Group Datangi Sumur Minyak

-Daerah-260 views

FAKTA PERS – ACEH UTARA.

Puluhan Staf dan Karyawan PT. Juvandi Jaya Roya Group (JJRG) berkunjung ke salah satu sumur gas atas kepemilikan lahan Almarhum T. Maimun di Alue Siwah Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (11/4) kemarin.

Sementara di sisi lain Presdir PT. Juvandi Jaya Roya Group T. Musliadi, TM. ke Media juga menjelaskan, Guna mempercepat di ekploitasinya Minyak dan Gas pada area seluas 16 Ha atas nama Hak Milik T. Maimun (ayah kandung T. Musliadi) yang terletak di Alue Siwah Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur tersebut, pihak perusahaan telah mempersiapkan sejumlah berkas guna melengkapi persyaratan yang di minta oleh pihak Investor dalam waktu singkat kita akan menandatangani MOU dengannya,”

T. Musliadi menambahkan, “saat ini telah kita daftar di Kementrian SDM untuk Surat Keterangan Terdaftar (SKT) sudah diterima No: 12/JJ/lsm/IV-2017.” jelas T. Musliadi.”

Konsultan Perusahaan Migas Lokal PT. Roya Lida Utama dan PT. Juvandy Jaya Roya Group Ir. Daud Puteh beberapa waktu yang lalu saat di lokasi  kepada media juga mengatakan, “kita pihak perusahaan turun ke beberapa titik lokasi, tepatnya 4 lokasi sumur gas dari 9 titik lokasi sumur gas yang ada dan 22 sumur minyak, kita ambil datanya pada hari ini (26/2) di lahan 16 Ha, supaya lebih kongkrit lagi, hal ini kita buat guna melengkapi persyaratan yang diminta oleh calon Investor kita,” jelas Daud Puteh singkat. (Jefri/Mukhlis)

Komentar

News Feed