Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Tuntut Mantan Kades Karmen Dibebaskan, Masa Pendemo Kedapatan Bawa Sajam Diringkus Petugas
Array

Tuntut Mantan Kades Karmen Dibebaskan, Masa Pendemo Kedapatan Bawa Sajam Diringkus Petugas

FAKTA PERS – JAKARTA.

Merasa belum digubris permintaan warga oleh pengadilan untuk meminta mantan kades yang ditahan oleh Pengadilan Negeri Sarolangun, ratusan warga Desa Karang Mendapo (Karmen) kembali mendatangi Pengadilan Negeri Sarolangun, Kamis 20/4/2017.

Tuntutan warga masih sama seperti sebelumnya, ratusan warga tersebut meminta Pengadilan Negeri Sarolangun membebaskan Mantan Kades Rusdi bersama rekannya yang ditahan dan masih dalam proses hukum di pengadilan dibebaskan.

Ratusan masa yang berkumpul di depan pengadilan memaksa masuk ke area pengadilan, namun pihak keamanan dari Polres Sarolangun bersiaga untuk menahan masa yang akan masuk ke pengadilan. Tidak lama berselang kericuhan pun terjadi antara warga pendemo dan aparat. Akibat kericuhan tersebut salah seorang anggota polisi terluka di bagian wajah akibat bentrok tersebut.

Tujuh orang pendemo yang dianggap sebagai provokator diamankan polisi, salah satu di antara tujuh orang tersebut kedapatan membawa senjata tajam berupa pisau, yang kemudian digelandang petugas ke Mapolres Sarolangun.(Sadari)

Most Popular

Recent Comments