Selasa, Mei 11, 2021
BerandaUsai Pilkada Aman, Kapolres Sarolangun Mengajak Seluruh Masyarakat Bersama-sama Membangun Sarolangun yang Maju...
Array

Usai Pilkada Aman, Kapolres Sarolangun Mengajak Seluruh Masyarakat Bersama-sama Membangun Sarolangun yang Maju dan Sejahtera

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sarolangun telah melaksanakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sarolangun periode 2017 – 2022 oleh Komisioner KPUD yang dihadiri oleh Pj Bupati, Dandim 0420 Sarko, dan Kapolres Sarolangun.

Usai penetapan bupati terpilih tersebut Kapolres Sarolangun AKBP. Budiman, BP. SH. SIK. MH kepada wartawan menjelaskan, “KPUD telah Penetapan Pleno Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sarolangun terpilih, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sarolangun atas partisipasi dalam pilkada yang berjalan aman serta kondusif. Hal ini menandakan masyarakat Kabupaten Sarolangun sudah dewasa dalam berdemokrasi,” ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Dandim 0420 Sarko serta jajarnnya dan juga Pj Bupati, Kajari, Ketua KPUD, Ketua Panwas, dan Parpol yang selama ini menjalin hubungan harmonis bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sarolangun, sehingga Pemilukada berjalan aman kondusif.

Kapolres berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, “Usai pesta demokrasi ini masyarakat dapat bersama-sama dan saling bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Sarolangun untuk menyongsong Kabupaten Sarolangun sejahtera dan maju di masa yang akan datang.”

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments