oleh

100 Hari Kerja, Bupati Sarolangun Prioritaskan Infrastruktur

-Daerah-290 views

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Bupati Sarolangun terpilih Drs. H Cek Endra dan Hilalallatil Badri akan fokus pada pelayanan publik, sebab belakangan ini, masyarakat kerap mengeluhkan pelayanan publik.

“Kami akan bekerja keras mewujudkan impian untuk membangun Sarolangun lebih baik lagi kedepannya. Adapun keluhan pada pelayanan masyarakat akan kita tuntaskan dalam masa kerja seratus hari kedepan”, kata Cek Endra.

“Kita semuanya harus saling mensuport dan mendukung, kalau ada ditemukan OPD (organisasi perangkat daerah) yang tidak mendukung silakan minggir,” katanya saat jumpa pers di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Selasa (23/5).

Tentang program pembangunan Kabupaten Sarolangun lima tahun ke depan, Cek Endra menyebutkan akan tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan dan jembatan, peningkatan perekonomian masyarakat menjadi stabil dalam mengembangkan usaha perkebunannya.

“Program masyarakat pedesaan P2DK akan kita wujudkan menjadi Rp 500 juta per desa,” tambahnya.

“Untuk tercapainya semua itu, kita perlu dukungan dan kerjasama yang baik agar semua program-program kita berjalan dengan seperti yang diharapkan, dan juga kedisiplinan. Semua itu akan tercapai dengan dukungan seluruh masyarakat,” tutupnya.

(Sadrie)

Komentar

News Feed