Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaCek Endra Hadiri Sertijab Kapolres Sarolangun
Array

Cek Endra Hadiri Sertijab Kapolres Sarolangun

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Suasana haru bercampur sedih di ruang Aula Polres Sarolangun pada acara serah terima jabatan Kapolres Sarolangun AKBP Budiman Bostang Panjaitan S.H., S.Ik., M.AP., dipindah tugaskan menjadi Kapolres Bunggo. Sementara itu, posisi Kapolres Sarolangun diisi oleh Dadan Wira Laksana, S.Ik., M.AP.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sarolangun CE Kejari dan sejumlah pejabat tinggi di Pemkab Sarolangun dan para tamu undangan, Senin (29/5/2017).

Mantan Kapolres Sarolangun yang kini menjabat Kapolres bunggo AKBP Budiman Bostang Panjaitan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen dan lapisan masyarakat Sarolangun yang selama ini telah banyak membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Selama saya menjabat Kapolres di Sarolangun ini peran serta masyarakat sangat banyak sehingga keamanan dan ketertiban bisa terwujud,” katanya.

Dan tak kalah pentingnya pula saya juga terima kasih kepada seluruh personil polisi yang selama ini telah bekerja dengan maksimal untuk membantu tugas pimpinan demi terwujudnya kedamaian dan ketentraman masyarakat khususnya Kabupatem Sarolangun.

“Saya ucapkan selamat datang buat Pak Dadan sebagai Kapolres Sarolangun yang baru, semoga Pak Dadan semakin sukses di Sarolangun,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Dadan Wira  Laksana dalam sambutannya mengucapkan,”selamat bertugas untuk di Kabupaten Bunggo semoga semakin sukses dan selalu sehat”.

Pada kesempatan itu Bupati Sarolangun Cek Endra juga mengucapkan, “selamat jalan Pak Bostang semoga di tempat tugas yang baru akan semakin sukses dan terus berkarya demi nusa dan bangsa”.

(Sadrie)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments