Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaDanrem 011/Lilawangsa: "Jurnalis Punya Andil Penting Mencerdaskan Bangsa"
Array

Danrem 011/Lilawangsa: “Jurnalis Punya Andil Penting Mencerdaskan Bangsa”

 

FAKTA PERS – LHOKSEUMAWE.

Komandan Korem 011/Lilawangsa mengatakan, Pers memiliki andil besar dalam mencerdaskan bangsa melalui berbagai pemberitaan. Karena itu, pihaknya meminta Jajaran Korem membangun hubungan kemitraan yang lebih baik dengan para Jurnalis di wilayah hukumnya.

Demikian salah satu pernyataan Kol. Inf Agus Firman Yusmono dalam acara silaturrahmi dengan Wartawan Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang berlangsung, Kamis (26/5) di Cafe Coffe Time Lhokseumawe.

Acara ajang silaturrahmi ini pertama kali digelar Danrem yang baru menjabat beberapa bulan lalu, sebagai upaya membangun kerjasama yang baik antara Jajaran TNI dengan Wartawan. “Alhamdulillah, hari ini kita dapat bertatap muka. Kegiatan ini sudah lama tertunda berhubung agenda saya yang sangat padat, semoga kedepan kita bisa membangun komunikasi yang baik dengan mitra semua,” papar Staf Ahli Pangdam IM bidang Iptek dan Lingkungan Hidup ini.

Disebutkan, kegiatan TNI seperti TMMD, swasembada pangan, telah menjadi konsumsi berita nasional karena karya wartawan. Bahkan sebagai apresiasi dari kegiatan ini, TNI melakukan perlombaan lewat karya terbaik jurnalistik. “Kita sangat apresiasi kinerja rekan-rekan, sehingga kita buat perlombaan khususnya tulisan tentang TMMD, hadiahnya lumayan besar,” sebut Danrem yang meminta jurnalis untuk mengikuti lomba tersebut yang diadakan dalam setahun tiga kali.

Sejumlah perwakilan organisasi Jurnalis yang berada di kota Lhokseumawe turut hadir dalam temu ramah tersebut. Selain sebagai tatap muka dengan pejabat Komandan Korem yang baru, hal itu dilakukan juga sebagai ajang Silaturrahmi. (Mukhlis)

Teks Foto : Danrem 011 Lilawangwa Kol.Inf Agua Firman Yusmono (Empat dari kiri) foto bersama dengan sejumlah jurnalis media cetak, elektronik dan online, Kamis (25/5) usai acara Silaturrahmi yang digelar di Cafe Coffe Time Lhokseumawe.(Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments