oleh

Dedi Mulyadi Berpeluang Duet dengan Bima Arya di Pilgub Jabar

-Daerah-310 views

Fakta Pers – Purwakarta.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam kunjungannya ke Purwakarta, Jawa Barat baru-baru ini menyampaikan, Ia tidak tertarik menjalin komunikasi dengan calon kandidat gubernur Jawa Barat yang lain.

Karena, Ia mengaku sudah kadung cinta kepada Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.
Mendapat respon baik dan apresiasi dari Zulkifli Hasan ini. Dedi Mulyadi menyampaikan ucapan terimakasih, penilaian DPP PAN terhadap dirinya murni karena kinerja yang telah dia lakukan di Purwakarta.

“Terimakasih, saya sampaikan kepada Pk Zulkifli karena memberikan sebuah kepercayaan. Menurut beliau, capaian saya di Purwakarta harus diteruskan di Jawa Barat. Bagi saya, ini merupakan sebuah kehormatan,” jelas Dedi di rumah dinasnya, Selasa (30/5).

Tak hanya mendukung, PAN juga telah menyiapkan dua orang kader terbaiknya untuk mendampingi Dedi Mulyadi dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat. Kedua kader tersebut yakni, Walikota Bogor Bima Arya dan Anggota DPR RI Dessy Ratnasari.

“Sebelum menjadi politisi, Kang Bima Arya dulunya seorang pakar. Beliau cerdas dan visioner, lulusan dari luar negeri. Kalau teh Dessy itu cantik, muda, dan pintar. Menurut saya, keduanya adalah kader terbaik yang dimiliki PAN Jawa Barat,” pungkasnya. (rom)

Komentar

News Feed