Selasa, Juli 27, 2021
BerandaDiduga Menabrak Truk, Dua Korban Pengendara Motor Tewas di Tempat
Array

Diduga Menabrak Truk, Dua Korban Pengendara Motor Tewas di Tempat

FAKTA PERS – NIAS SELATAN.

Kecelakaan  yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia dengan mengendarai sepeda motor bermerek vario 150 dengan nomor BB 3369 WF diduga menabrak truk yang berada depan yang searah perjalanan di Jln Manggis Desa Botohili Silambo, Kecamatan Luahagundre Maniomolo, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (17/05/2017) pukul 19.45 WIB malam.

Kedua korban kecelakaan tersebut bernama Kusman Maduwu alias Ama Alona warga desa Hiliamaetaniha, Kecamatan Luahagundre dan Aiptu  Posman Perlindungan Panjaitan anggota personil Polres Nias Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Fakta Pers, kedua korban kecelakaan tersebut berboncengan dan melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali menabrak mobil truk yang berada di depan yang searah perjalanan. Sementara, mobil truk tersebut bukannya berhenti, malah terus melanjutkan perjalanannya.

Menurut Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP Martua Karyana Lumban Tobing S.H., Kusman Maduwu meninggal seketika di tempat kejadian dan di evakuasi pihah kepolosian dioptopsi di RSU Lukas Hilisimaetano. Sementara, penumpang Aiptu Posman P. Panjaitan meninggal saat menjalani perawatan medis di klinik Victory Teluk Dalam, Nias selatan.

Setelah di lakukan pemeriksaan, kedua korban tersebut masing-masing jenazah diantarkan ke rumah keluarganya.
Kusma yang berada di RSU Lukas diantar ke Hilimaetaniha, Kecamatan Luahagundre Maniamolo dan Aiptu Posman diantar ke rumah keluarganya di Desa Bawomatalua, Kecamatan Fanayama.

Kasat Lantas Polres Nias Selatan berharap masyarakat bisa membantu pekerjaan polisi untuk  mencari dan menyelidiki mobil yang telah ditabrak oleh korban.

(Deserman lase)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments