Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaDPRD OKU Menggelar SIdang Paripurna dengan 6 Pembahasan Raperda
Array

DPRD OKU Menggelar SIdang Paripurna dengan 6 Pembahasan Raperda

FAKTA PERS – OGAN KOMERING ULU.

Dewan Perwakilan Rakyat Dearah(DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar sidang paripurna pembahasan enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) OKU tahun 2017.

Pembukaan Raperda ini dihadiri oleh bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anwar, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sidang paripurna dibuka oleh Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani dan didampingi wakil Ketua DPRD OKU  Ferlan Yuliansah Murod dan Indrawati.

Namun ada beberapa angota dewan yang tidak hadir, itu terlihat dari banyaknya kursi angota dewan yang kosong.

Adapun enam poin rancangan peraturan daerah yang akan dibahas diantaranya, Raperda tentang Izin Ganguan(HO), Raperda perubahan atas Perda OKU Nomor 15 tahun 2011 tentang retribusi jasa usaha, Raperda tentang perubahan atas Perda OKU Nomor 16 tahun 2011 tentang restribusi jasa umum, Raperda tentang pemilihan kepala desa, Raperda pencabutan beberapa peraturan daerah, dan Raperda tentang pajak air dan tanah.

Kabag Hukum dan HAM Setda OKU Ramson Fitri mejelaskan, “pembahasan Raperda OKU yang dibahas di DPRD OKU sesual dengan yang diajukan oleh Pemerintah.” (dani)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments